Senin, 09 April 2012

(ʃƪ˘ﻬ˘) Freddie Highmore, kamu datang akang kutendang

Siapa tuh Freddie? Kagak kenal gue!

Itu tandanya anda tidak punya tivi. Pernah nonton ARthur series, Charlie and the Chocolate Factory, The Spiderwick chronicles?
Nah, anak inilah pemeran utamanyaaah. Comel kan ???



Sedikit cerita, film pertama dia yang saya nonton adalah Charlie and the Chocolate Factory bareng Johnny Deep. Awalnya biasa aja, ngikut cerita, malah dulu sempat ragu, ini film apa kartun, kok kulit-kulit tokohnya gak ada pori-porinya. Kamseupay sekali saya lupa kalau teknologi sekarang bahkan sudah bisa menghasilkan pendeteksi hantu saking canggihnya -_-''

Freddie punya senyum yang unbearable banget bagiku, apalagi bentuknya dia kecil, jenis-jenis portabel, yang kalo dibawa gak bikin pegel. Dan meski Freddie udah 20, wajahnya masih chibi-chibi ha-ha-ha gitu.

Satu lagi, dia ini serupa akang :3
Tapi Freddie jauuuuuuuuuh lebih oke. Akang itu sangat petakilan dan ngomongnya gajelas kaya orang gak ada lidah gak ada gigi, coba Freddie. kecil-kecil dah jago ngomong British (helo, kamu dimana dia dimana).

Terus film kedua adalah ARthur series yang nomer 1, pas itu dah mulai demen liat dia. Dan beberapa hari setelah itu diputer lagi di tivi film the Spiderwick Chronicles. aduh, pas nonton spiderwick tuh kaya ketiban bakso runtuh, Freddienya udah lead role, kembar pula heheheee


Lalulah sebagai anak yang memanfaatkan teknologi dengan baik, saya browsing. awal-awal liat namanya Highmore, langsung mikir "wah, kelas tinggi nih ,".
Terus liat liat fotonya dia di oomgugel, ternyata emang unyu anaknya. Badannya juga gak mau gemuk-gemuk, segitu-segitu aja :D. Dan dengan postur begitulah saya hampir gak percaya dia itu artis, abisnya kurus banget (sorry akang Freddie, ini jujur dari hati).

Katanya si akang ini sekarang menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Cambridge. dan sedang menekuni pelajaran bahasa Spanyol dan Arab(aku padamu Kang! Arabiaaaaan).

Sedikit tentang akang baru saya ini,
Tempat & tanggal lahir
14 Februari 1992 (be my valentine, bibeh!), London, England, UK
Nama lengkap
Alfred Thomas Highmore
Tinggi badan
5' 6" (1.68 m)

waktu main di ARthur dan Spiderwick itu umur nya dia masih 15-16-17-18 an gitu deh, tapi liat aja filmnya. Dia unyu banget tak tertahankan.

Apakah akang Freddie pernah mengalami pubertas -_-?
Sebodo! yang penting dianya bikin saya naksir.
saya juga hepi-hepi aja dengan ke'minimoys'an dia. mimpi banget sih bisa ketemu akang Freddie, tapi biarlah, jika Allah berkehendak samudra kutaklukan, *ciiat

Di film akang Toast ane rada benci nih, masa akang dapat peran homo? sesuatu yang BENAR-BENAR MENYIMPANG dan TIDAK DAPAT DITERIMA OLEH MASYARAKAT (sorry, sosiologi gue dapet 9). Biar deh si akang dpt peran sama cewe, sesakit-sakitnya aku rela dimadu, tapi sama cowok juga ? kemana akalnya... Perhatikan wajah unyunya itu, sempat dinodai oleh seorang banci rambo yang dekil. Tenang akang, menangis dibahuku.

Fine, selanjutnya film akang yang lain yang aku tonton adalah ARthur 3 (I missed ARthur 2, nyaaan). Dikasih dikelas, kan kelas ku kelas gaul yah. kalau jam kosong memanfaatkan proyektor jadi layar tancap dadakan, nah ada dah tuh dikasih ARthur 3. meskipun rada-rada ganjil lantaran gak nonton nomer 2, aku tetap dimabuk asmara.

Sekarang sedang berburu filmnya bareng Emma Roberts the Art of Getting By. Denger-denger itu drama romantis juga. akhirnya, satu lagi sakit hati liat akangku menderita bermain peran dengan wanita yang bukan cinta sejatinya (tabah Kang, kamu kuat. Kamu bisa). Yasudahlah, saat kita diminta untuk bermain di film yang sama (someday Kang, jika Allah meridhoi :')), kita akan together forever.


























p.s.
rada gak nyambung sih -_-"
tadi siang saya transfer uang ke sebuah olshop buat Tournya YUI CHCYL.
ternyata abis saya pulang dianya baru dpt email kalau kemungkinan barangnya out of  stock! gila, duit gueeh
trus katanya mau dikabarin sekitar 1 minggu ini.
semoga aja masih sempet yah dipeseninnya, ato enggak saya harus ke olshop sebelah itu! yang adminnya cowo rese yang mulutnya lebih rese dibanding cewe rese sekalipun -_-"
Aminin yah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar