Minggu, 19 Agustus 2012

HAPPY IED MUBARAK ALL AROUND THE WORLD ヾ(´^ω^)ノ♪

Posting ditengah hari raya.




Wahai teman-teman tersayang
Dan semua yang kenal dengan saya
Saya Dini Amalia temanmu yang ciamik
Sekarang anggaplah saya tengah ulurkan tangan
Anggaplah saya tengah sunggingkan senyum termanis

Hari ini adalah hari raya Idul Fitry
Satu diantara dua hari raya umat kita
Hari kemenangan umat kita
Telah satu bulan kita menahan nafsu untuk selesaikan kewajiban kita
Terasa nikmat bukan?
Apalagi selama ini kita tiada keluh kesah dalam menghadapinya

Hari ini adalah hari raya Idul Fitry
Sesungguhnya tiada hari yang pantas untuk menyimpan benci
Apalagi untuk hari ini
Karena hari ini harusnya kita isi dengan suka cita
Dengan iringan takbir

Allahu akbar - Allahu akbar - Allahu akbar
La - ilaaha - ilallaahu wallahu akbar
Allahu akbar walillaahil - hamd
 Allah maha Besar (3x)
Tiada Tuhan selain Allah
Allah maha Besar
Allah maha Besar dan segala puji bagi Allah

 Minal Aidin wal Faidzin
Saya memohon maaf lahir dan bathin
Selama ini saya tak luput dari salah dan dosa
Ampunan maaf dari kalian semua
Insya Allah tidak akan merugikan siapapun
Seperti kata orang banyak
Manusia tempat segala kekurangan
Tak luput dari sosok saya yang begitu banyak memiliki kekurangan
Kiranya hati anda semua berkenan memaafkan saya
Kalau ada salah sikap, perbuatan, tingkah polah, dan kata-kata saya yang sempat menyinggung dan merugikan
Sengaja maupun tidak
Saya menyadarinya
Dan saya minta maaf atas semuanya
Tidak hanya untuk setahun lalu
Tapi untuk sepanjang kita saling mengenal
Dari awal hingga sekarang

Dan saya juga memohon maaf terutama kawan-kawan dekat saya
Saya sering pinjam uang tapi lupa balikin
Saya sering nebeng tapi ga ngisi bensin
Sering ngaret kalo dijanjiin
Sering lupa ini itu
Saya mungkin juga rada bolot
Ditanya suka ga nyambung
Dimintain tolong suka ngasal
Saya gak akan bilang 'inilah saya'
Karena saya pasti akan menjadi lebih baik
Saya masih dalam proses aja, sabar yah :)


And ALL AROUND THE WORLD
I apologize for all my mistakes over the years.
I'm just an ordinary girl who is still very noisy
I was too stupid to understand between the good and bad things.
I'll try to be a better person.
LETS ENJOY THIS DAY WITH ALWAYS BEING GRATEFUL TO ALLAH.
HAPPY IED MUBARAK GUYS  ヾ(´^ω^)ノ♪


August' 19, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar