Minggu, 17 Februari 2013

Happy Hunger Games ...

And may the odds be ever in your favor!

Assalamu'alaikum
Daku baru nonton film, gila filmnya seru! Film yang diadaptasi dari novel kerennya mbak Suzanne Collins ini merupakan trilogi dari The Hunger Games, Catching Fire, dan Mockingjay.

Sebenarnya kisahnya rada aneh sih, daku sedikit kurang ngatri. Intinya tempat mereka itu ada distrik-distriknya dan kumuh banget pokoknya kamseupay. Tapi hebatnya mereka punya TV laser dirumah yang tinggal dipantulin ke dinding. Terus ada UFO juga. Tapi dijamin seru kok filmnya.

Katniss Everdeen
Karakter Katniss Everdeen yang seperti biasanya, cewek kampung yang suka main dihutan, jago memanah, dan sayang adik menjadi karakter utama. Rambutnya yang coklat dan dikepang rapi menyamping membuatnya tambah keren.
Katniss diperankan oleh Jennifer Lawrence




Awal cerita, doi dan adiknya sudah rapi dan siap pergi ke tempat penuaian. Disana bakal diundi siap aja tribut yang akan mewakili distrik tempat mereka, distrik 12. Gak disangka Primrose, adik doi, malah terpilih. Padahal dia cuma punya satu nama di dalam gelas undi. Katniss lalu dengan beringasnya menerobos pertahanan penjaga dan menawarkan diri menjadi tribut, menggantikan Prim.



Peeta Mellark
Cowok pirang yang unyu-unyu ini terpilih sebagai tribut cowok. Dengan wajah pasrah dan penuh tertekan doi digiring naik ke podium. Ktaniss dan masyarakat mengenal Peeta sebagai anak dari pemilik toko roti. Katniss sendiri punya flashback saat Peeta yang lagi ngasih makan babi-babinya gak sengaja melihat Katniss dibawah pohon ditengah hujan lebat dengan rambut kepang dua dan memeluk lutut kedinginan. Dengan ragu Peeta melemparkan sebuah roti kepadanya.
 
Peeta diperankan oleh Josh Hutcherson
Peeta kecil sudah naksir sama Katniss sejak pertama kali dnegan doi nyanyi didepan kelas. Dia pun jujur mengungkapkannya sehari sebelum Hunger Games dimulai, meski (kelihatannya) gak terlalu ditanggepin sama Katniss.


Gale Hawthorne
 Daku benci orang ketiga! tapi tidak dengan orang ini. si ganteng ini teman mainnya Katniss dari kecil. dia yang membantu Katniss menggendong Prim ke ibunya. Dia juga yang selalu menolong Katniss saat berburu, berbagi cerita, tepatnya....sahabat.

Gale diperankan oleh Liam Hemsworth


Katniss dan Gale habis berburu


Katniss dan Prim, beda banget man!





Katniss dan Peeta saat latihan



Katniss dan Peeta putuskan makan beri beracun


Untuk basic dari apakah Hunger Games itu, daku gak akan cerita. Belibet. lebih baik baca bukunya aja ya, atau nonton filmnya. Daku excited sekali untuk film Catching Fire yang coming soon. TEAM PEETA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar