Sabtu, 14 Januari 2012

Punya Blog!

Alasan sebenarnya punya blog ini adalah blog aku yang sebelumnya Dinie met Chihuahua dan Just Dinie!gak tau kenapa, apa akunya aja yang terlalu gaptek --', ga bisa dibuka lagi. Isinya gak banyak sih, entrinya juga cuman 10, tapi itu sudah kupake setengah tahun, dibikinnya pas bulan puasa. Meskipun itu blog banyak hasil copasan :D tapi tetep aja sayang.

Waktu blog ini dibikin, awalnya pengen kasih nama Chihuahua lagi, tapi gak tau kenapa jadi trauma sama nama sendiri. Waktu bikin blog ini aja halang rintangnya banyak. Apalagi sekarang bahasa robot yang buat konfirmasi kalau kita asli manusia, makin susah aja. Ngulang mulu, salah mulu. Sekarang atasnya masih Dinie Amalia! gak tau nih mau ganti lagi atau itu aja.

Waktu pertama kali tau ada yang salah sama blog Chihuahua itu waktu pelajaran sejarah, pas itu coba pengen buka blog sendiri. Gak tau kenapa yang muncul malah ada kotak gitu, tulisannya kalau umurku masih dibawah 13 tahun bla bla bla terus katanya blog Chihuahua akan dihapus dalam 29 hari! Karena panik juga, mulai nyobain sana sini. ada yang harus ngisi tanggal lahir ulang, ngirim biodata lengkap, sampai ditanyain gini "Where's your favorite artist born?" Nah lo, aku coba jawab aja Fukuoka. Abis dimana lagi? nah ternyata jawabannya salah. Terus diisi lagi sama 'Jepang'. gak bisa juga. Mana bapak sejarah waktu itu udah duduk manis di singgasananya, siap nyetel mikropon dan siap bagi-bagi LKS. Setengah pasrah, kuisi denagn 'Surabaya'. YUI lahir di Surabaya? eh taunya bisa loh! Masuk ketahap selanjutnya. Semangat yang awalnya udah membara kembali ciut waktu ngeliat format pertanyaan. harus pake orang tua, harus dikirim dengan rekening ini itu. Bahasanya aja udah gak ngerti. Disistu aku nyerah aja, berpasrah dengan setia memilih konsen sama bapak sejarah.

Pulang sekolah, malemnya, baru bikin blog baru. Buat hoki, namanya juga baru. mungkin Chihuahua marah kali, sendirinya gak punya Chihuahua tapi pake nama dia :( mau gimana lagi? waktu bikin Chihuahua itu semuanya serba blak-blakan. bikinnya dirumah temen, nah waktu ditanyain mau judul blognya apa, langsung jelalatan mata menyapu seisi rumah teman, nyari inspirasi. Di tivi pas ada film apa tuh Berverly Hills Chihuahua kalo gak salah. Nah, ide nih. Kasihlah nama Dinie ketemu Chihuahua. Abis ketemu diapain? dibiarin aja, abisnya biar chihuahua tetep aja takut :D



Beberapa hari kemudian, waktu disekolah pengen log in Just Dinie dari hape. Taunya lupa password. Kemaren itu waktu bikin, lupa nyatet semuanya. Ingat juga enggak.Akhirnya diputuskanlah bikin baru lagi. BIKIN BARU LAGI !

Niatnya sih blog ini akan diisi sama hal-hal sehari-hari aja. Pengen aja gitu cerita sehari-hari disekolah, dirumah temen, di mall berempat, di mana aja. Asalkan kita bareng sama temen, sahabat, semua momen bisa jadi rame. Semua momen rasanya pengen diceritain. Semoga aja punya banyak waktu luang buat update, amin.


Zài ji àn ! (Mandarinnya sampai jumpa :3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar