Rabu, 13 Juni 2012

16 YO dan UAS

Akhirnya masa-masa penjajahan UAS yang sangat menyiksa berakhir! UAS dari 4 Juni sampai 13 Juni, dan sakitnya ultahku mepet (tgl 12, nyebelin kan?).



Pengalaman ulang tahun saat ulangan semester itu gak banget deh! kenapa ulangan harus diadakan ditengah tahun? kenapa kagak bulan lain? bulan kan banyak ada 12. terus kenapa pula harus kena tanggal 12? tanggalan kan banyak ada aja yang ampe 31. Emang ya, sistem pertanggalan Indonesia harus lebih diperhatikan. kalau aku jadi presiden, 12 Juni bakalan libur nasional.





untungnya masih banyak yang ingat :)


makasih udah inget ditengah2 UAS 



And many more, thanks :D


Dan,  sekarang aku 16, udah tua. Tapi masih tetap males nyuci piring, ganti sprei, isiin air kulkas, nyapu, ngepel, kasih makan Unyu.



Ditanggal 12 itu kemaren Biologi sama Sosiologi, mantep tho? ajaib karena keduanya udah hapalan, terus bertolak belakang banget IPA sama IPS, terus...terus...



Seperti biasa, dipagi yang cerah dan dingin itu, saya bangun dengan segarnya. sampai gak ngulet-ngulet lagi, saya langsung ngecek hape. Tapi langsung ingat sama awal baru hidup tahun 16, langsung doa dulu "Ya Allah, terimakasih banyak Engkau sudah kasih hamba umur sampai 16. semoga ditahun ke 16 ini hidup hamba semakin bermakna," *semacam makeawish, tapi kuenya bantal.



Terus mandi, tapi pagi itu gak sarapan. begitu habis ganti baju si Lala Caca langsung ngasih angpao merah  merah. Pertama angpao Caca. diendus dulu, kayaknya duit asli. begitu dibuka eh iya aseli, seneng nih ceritanya. lalu angpao Lala, kok rada timpang yah isinya tebel banget, begitu dibuka yah duit juga, cuma yang gambarnya ultraman nexus lagi pegang bb. Hargain, hargain.



jam 07.30 pagi berangkat sekolah. begitu datang, langsung disambut hangat (dan muka penuh harap) dari X-1. Semua ngasih selamat, tapi rata-rata sama aja.

"Happy Bedey Din, Jumbo,"

Oh kawan-kawan, seandainya hari itu hujan duit dolar, kemanapun aku bayarkan.

Cuma tersenyum pahit mendengar embel-embel ucapan dari X-1 yang menggalaukan.



Setelah ulangan Bio, langsung buka hape. banyaaak sms masuk, berasa artis sehari hehe.

dan diantaranya, si Abah sempat-sempatnya kirim sms,



"Selamat ulang tahun yang ke 16. Semoga panjang umur dan tambah pintar serta tambah mengerti sopan santun, Amin 30x"



Terharu juga, meski tengahnya rada wedhus :')



Pulang sekolah, disambut si Unyu yang makin hari makin pesing, rada keki juga. Tapi lumayan lah, meskipun hari itu termasuk list Ulang Tahun terburuk versi majalah gue.







Sedikit unek-unek juga buat hari ini (tgl 13 Juni).



Bapa S*ry*n*! Kenapa harus ada guru pengawas seperti bapa! Sayakeki sama bapa. dari awal masuk aja, udah bikin gugup. Kotak pensil saya yang pertama diperiksa *angrybird pa, yang bapa gak tau cara bukanya. Udah gitu ngelirik dikit aja gabisa. Saya gamau ambil resiko dapat hadiah ljk robek dari bapa, makanya saya nunduk aja satu setengah jam ampe pegel, nungguin situ lengah susah banget. Iya kalau saya jago, INI FISIKA PAK, FISIKA! sekali lagi, FISIKA PAK! Saya yang dari sore aja nih baca-baca, ngapal rumus, gak bisa-bisa! Saya yang kalo nulis jawaban hasil nemu aja gak tentu bener, apalagi ga bisa nyontek. Sampai-sampai nih, Hammy yang sebenarnya 'gak mungkin beuud' keluar sebelum bel, dari 30 menit sebelum berakhir udah ngumpul. saya yakin itu jawaban hasil semedi dia aja. Amal ajah bilang gak bisa berkutik. saya gak sempat ngelirik Debby June Indah, seadanya aja. dari 30 soal, kira-kira saya cuma bisa jawab 9-10 aja, itupun belum tentu betul. Soal remedi, itu pasti!

Bapak S*ry*n* yang imut-imut, gak lagi-lagi deh saya sama bapa. Jangan berani-berani masuk kelas saya lagi ya pak, kalau bapa ngawas saya lagi, saya nangis deh pak. Atau kalau mau masuk, dipelajaran yang saya jago aja, jgn waktu hitung-hitungan. Itu sama saja bapa membunuh murid pelan-pelan dengan cara yang paling kejam (mati gugup, kebayang gak?).

Sekiranya itu aja kesan saya setelah diawasi oleh bapa. Ampun pak saya gak bisa lama-lama ada didekat bapa, takut ketuban pecah.Semoga bapa hidup selalu diiringi kebahagiaan dan semakin dirindukan (tapi jangan harap saya).



love you but hate you pak :) 



Muridmu yang tersakiti,

Enjel Malaikat Kamseupay Ieuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar