Sabtu, 30 Juni 2012

Sekbid IV OSIS 2011-2012 SMAVEN

Assalamu'alaikum
Gak terasa, berasa baru kemaren ikut LDK capek-capek, taunya udah setahun aja :')
Sibuk di OSIS juga gak berasa.
Pasti nanti rindu sama SEKBID IV tempat selama ini mengabdi, hehe
Aku kenalkan mereka semua, yang membuat posisiku di OSIS jadi gak serem dan penuh warna.



Semua yang pakai batik itu SEKBID IV, baksos Juni 2012



Dari Koor SEKBID IV, Ka Alfil Gina.
Ka Gina dari kelas XI IA 2, cewek yang gak bisa diam. Pokoknya badannya pasti gerak-gerak terus. Malahan kata Alvin waktu baris pas LDK aja waktu disuruh siap grak Ka Gina joget-joget. Ka Gina sering traktir kita makan, makasih ya Ka Gina hehe ヾ( ゚∀゚)ノ゙. Diskusi dengan Ka Gina juga seru. Ga Ka Gina aja tapi semua anggota juga. mereka suka lucu-lucu kalo disuruh kasih tanggepan, makanya kadang masalah jadi selesai dengan cara yang aneh-aneh. Tapi sekbid IV tetap dapat menyelesaikan proker dengan soksesss.


Selanjutnya Ka Abdullah.
 Ka Abdullah dari kelas IX IS 2. Brand ambassador-nya kata-kata 'Zubay' dan 'Eh tolong lah'. Ni satu kocak juga, meskipun awalnya pendiam tapi habis diakrabin ternyata sejenis aja sama ka Gina. Dia seperti koor kedua setelah ka Gina.

Lalu para anggota M. Alvin Ramadhan Usman.
Alvin dari kelas X7. Dia nih sering banget bikin onar. Contohnya waktu kita lagi serius-seriusnya diskusi dia sering nyeletuk-nyeletuk gaje.

Anggota dua Primaningrum atau Ningrum atau Ning-ning.
Ning-ning ini yang paling mantep kalo ngasih ide. Di ajuga masterny akalo soal PMR disekbid. Dia kalo masalah kePMRan sudah apal banget.

Anggota tiga Ismi Yustisi.
Ismi orangnya biasa diam-diam aja tapi seru juga kalo diajak ngobrol. Biasanya kalo sekbid IV jalan-jalan saya selalu jalan bareng Ismi.

Anggota empat Azizah Rahmasari.
Azizah sama aja kayak Ismi. Diam-diam tapi asyik juga kalo diajak ngobrol. Biasa kita nyeletuk-nyeletuk bareng.

Dan saya anggota kelima! Give me Five!

piku-piku SEKBID IV selama ini:
pas ultah ka Abdullah dirumah Ka Gina.


Kue SEKBID IV  (aslinya kue surprisean ka Abdullah)ヾ(´ー`)ノ

 
Alvin dan Ka Abdullah




Balon diatas perintahnya Ka Gina waktu hari Diklat PMR, tulisannya WE LOVE SEKBID IV dan WE LOVE PMR.


Aku, Ismi, Azizah. Pagi setelah Diklat. Basaaah.


Sekbid IV yang bikin saya masuk PMR.
Awalnya masuk SEKBID IV gak disangka banget.
Dulu waktu LDK, jabatan ku sih maunya Anggota KOM B MPK.
Taunya meleset banget, tapi gapapa.
Kalo gak meleset, saya gak bakal jadi akrab sama mereka ini, love you guys.

Pagi itu, senin setelah upacara, dibacakan lah pengurus MPKOS yang akan menjabat selama setahun. Namaku dipanggil di Sekbid IV. Awalnya gak tau banget sekbid itu ngurusin apa. Dibawahi KOM yang mana. Waktu baris, Alvin yang waktu itu masih gak kenal nanya 'Ini Dini kan?' ku jawab iya, terus katanya 'kita satu sekbid yah'.
Lalu pengelompokan di aula. Ka Gina bilang cuma aku anggota yang awalnya mau ke KOM B. Makanya gak tau apa-apa. Ternyata sekbid IV itu yang ngurus Bakti Sosial, ngurus PMR, dan anggotanya wajib masuk PMR.  Dari situlah kehidupan saya dibikun mumet hehe.


Akhirnya satu tahun sudah bersama mereka-mereka diatas. Aku pasti rindu mereka. Semoga setelah berpisah kita masih bisa seakrab dulu (karena saya gak berencana ikut LDK lagi) :D
i'll miss u guys...
 Aaadieuu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar