Senin, 18 Juni 2012

Wisata MPKOS 2011-2012 \(^o^)/

Minggu kemarin (16 Juni) MPKOS angkatan 2011-2012 liburan ke pantai swarangan, Banjarmasin. Jalannya sangat sangat jauh, berangkat makan waktu 3 jam didalam bis. satu angkatan pakai 2 bis.
Awalnya hampir gak kebagian bis, tapi ternyata cowok-cowok nya pada gentle juga *halah* mau ngalah sama ceweknya. Kebagian duduk paling depan, tempat yang paling seru karena kita bisa lihat langsung jalanan dari kaca yang gede. sedangkan Ayu duduk ditangga bis, saking muatnya :D

Selama dijalanan ada aja halangannya, jalannya yang kelak kelok sampai hancur banget, tapi seru karena penumpang belakang kesenengan sendiri kalau jalan habis nanjak tinggi. Begitulah kalau anak-anak yang jarang liburan haha.

Begitu sampai pantai, anginnya kencaaaang banget. mungkin itulah sebabnya atap-atap warung dan tempat duduk-duduk pada ompong semua, sisa puncaknya.Bibir pantainya juga sedikit banget, dan bersih juga.

begitu rombongan menjejakan kaki di pasir pantai, pikirannya langsung kemana-mana. malahan nih kakak-kakak yang biasanya tegas dan judes jadi kayak kesenengan gitu main air laut. Jadinya kita juga ikutan hehe ..




Pengen deh ajak X-1 main kemari.

Habis main sebentar kita dikasih game. Game pertama tarik tambang, tapi di air. Jadi yang kalah sudah pasti basah. Sialnya aku gak bawa celana, jadi gak ikut.

Game kedua, dandan tutup mata. Aku ikut :). Tapi serem, kaka kelas yang didandaninya cowok, mana rada sangar. masa, awal-awal aja dia udah nanya bikin dialog serem sama sayahh.
kaka: Nama kam siapa? *nunjuk
aku: Di-dini ka.
kaka: Awas lah, hati-hati habis ni..
Merinding nah.
Akhirnya ditutuplah mata ini. Ka Bolang didudukan paksa. Ka Devi dengan wajah nafsu menyiksa didepan siap mengarahkan. karena mata sudah ditutup, nggak sadar apa-apa lagi. Seseorang *kayaknya Maria* menyodorkan bedak ketanganku. Terus ka Devi *kayaknya jua* dengan semangatnya ngomong "Kacak pupurnya de! banyaki!". Sudah penuh tangan dengan bedak tabur, begitu waktunya mulai langsung ada suara-suara berkumandang, " Pupuri de, lajui. sebelah kanannya de, iya disitu, kirii dikit, ya sudah! gincu de gincu. Tikin de, tikin! Didahi de, dihidungnya de, tikin de! sip bagus bagus..."
Dan hasilnya gak berani liat, saya memilih bergegeas kabur dari lokasi itu pemirsah. Mana tangan penuh lipstick gak ilang-ilang. Tapi akhirnya menang hahaha...*ini tawa miris.

Dan game ketiga rada gaje dan menantang. Estafet balon, tapi kudu ditiup dulu. Gaboleh lepas, kalo gak gagal. Mana anginnya gila-gilaan. Kali ini yang tiup balonnya Ningrum. Sekbid IV Ka Gina dan Aku histeris kasih semangat Ningrum. Padahal balon yang harus ditiup cuma tiga, tapi yang kebawa angin gak kehitung banyaknya. meskipun akhirnya kalah, gapapa yang penting hepi...

Habis puas main, saatnya hunting kulit kerang yang panjang melintir-melintir itu loh. Basah diri ini dapatnya, tapi rame. Habis itu makan bareng.
Nah, pas makan bareng ini ada kejadian kurang sedap. Karena tikarnya gak cukup, Aku sama Ayu pindah makan ke tempat duduk yang ada diantara pohon. Baru buka kotak, eh datang seorang anak kecil baju kuning *yang sebelumnya terlihat akarab dengan Ka Riza Hidayat diatas pohon*. Menyapa dengan pedenya.
Anak baju kuning : Nyamnnya iiih makanan
Ayu : *membuka kotak, ada semangka*
Anak baju kuning : Uma semangka, minta siii.
Ayu : --' nah ambil ha.
anak baju kuning :*menerima dengan sukacita*
Aku : *akhirnya membuka kotak*
Anak baju kuning : maaa nyamannya iiih nasi ada ayamnya ada mi nya...
Aku :*bertindak sebelum nasi dan ayam melayang* anu, aku ada permen handak kah.
Anak baju kuning : *kembali menerima dengan sukacita*
Aku Ayu : ........
Anak baju kuning : .........?
Aku : Anu, bejauh siii. Kami handak makan.
Si anak tidak bergeming, malah makin sangar saudara-saudara. Akhirnya kita pindah ketempat tas-tas. Disana ada Elly dan Ismi dan Alifia. Waktu kami datang Elly masih heboh-hebohnya berdendang "ayam nda terbang nah, angin nih ay heh meulu-ulu lalu!"
Makan di tempat tas-tas sama susahnya, anginnya itu loh bikin kita makan kriuk kriuk pasir. Akhirnya pindah ke bekas warung yang tutup. disana makannya lumayan tenang. Habis makan, tiba-tiba ada sapi sasat berjalan kearah kami. Aku langsung sadar diri, ini jilbab kan warna merah. Kami yang ada diwarung langsung kabur. Si sapi memperkosa kotak-kotak makanan kami dengan ganasnya. Untung sudah habis nyaaahaha.

Habis itu adalah acara yang paling ditunggu, Foto-foto :D
Ni dia foto bareng X-1 yang lain.
*kiri ke kanan* Suhhy, Hammy, Ichsanul, Aku (merah), Ayu, Adel, Ayusna.




Dan pulaaaang..
Biasanya kan kalau pergi jauh, waktu berangkatnya lama banget, tapi pulangnya sebentar. Tapi kemaren malah sebaliknya, karena pulangnya lebih asyik dan banyak kejadian tak terduga. pokoknya pengalaman wisata bareng mpkos top markotop deh :)








p.s.
 Dimana kakai Suhhy?
Dihatimuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar