Sabtu, 15 September 2012

Akang, tinggal nama :' )

Assalamu'alaikum

Apalah arti seorang akang yang sekarang sangat acuh terhadap saya, huhuu...
Sudah beda kelas, beda dunia, beda segalanya. No way to steps anymore. Akang sudah benar-benar pergi ................................................................

Dan setelah kekosongan akang sempat diisi oleh si imut Highmore, sekarang saya punya 5! 5 pilihan!
Mereka adalah boyband (bukan korea-koreaan loh ya) paling fenomenal diseluruh jagat alam abad ini.

1D! Come to life!

Aduh, saya berasa ABG aja bahas-bahas beginian, tapi sowhatlah...

Silahkan para gadis, berkenalan dulu dengan para pawang hati dibawah ini :)

si kiting Harry Styles
 













Nama Lengkap: Harry Edward Styles
Tanggal Lahir: 1 Febuari 1994
Tinggi: 178cmTwitter: @Harry_Styles
Film Favorit: Love Actually
Warna Favorit: Biru

Komentar saya: Aduh, no comment deh kalo sudah bahas Akang Harry mah, saya suka gak kuat iman XD. Ini my boy ini.....





si 'Mirip-ketua-OSIS" Liam Payne













Nama Lengkap: Liam James PayneTanggal Lahir: 29 Agustus 1993
Tinggi: 178cm
Twitter: @Real_Liam_Payne
Film Favorit: All Three of The Toys Story Movies
Warna Favorit: Ungu

Komentar saya: Speechless alias gak bisa pidato saya kalo ngeliat Akang satu ini. Senyumnya ngenyessss banjeud dan suaranya WKWKWKWKWK bagus bgt sih sebenarnya. Tapi lucu aja pas dia pertama kali audisi, lagunya sumveh konyol abes! Tapi 2 jurinya malah ngasih standing applause. Tapi emang bagus enelan deh.



si Arab Zayn Malik
 

















Nama Lengkap: Zayn Javadd Malik
Tanggal Lahir: 12 Januari 1993
Tinggi: 175cm
Twitter: @zaynmalik
Film Favorit: Scarface
Warna Favorit: Biru
Keturunan: Pakistan-Inggris

Komentar saya: Pakistan-Inggris mblooo! Adonannya mantep,  matengnya jadi Akang Zayn. Daya tariknya buat saya adalah itu alis, itu bibir, dan itu rambut sepertinya XD. Muslim satu ini suaranya oh tidak usah ditanya lagi. Inilah mengapa saya suka 1D. Mereka punya SUARA bukan JOGET.




si gak numbuh-numbuh Niall Horan
 

















Nama Lengkap: Niall James Horan
Tanggal Lahir: 13 September 1993
Tinggi: 171cm
Twitter: @NiallOfficial
Film Favorit: Grease
Warna Favorit: Hijau

Komentar saya: mantep gitar, sounds like my nee-san but Akang Niall ini kalo ketawa emang kenceng banget! Dan suaranya waktu "if I'm louder, would you see me?" dan waktu dia cover So Sick itu kece banget!




si iseng, ribut, konyol, jail, tapi bikin melting Louis Tomlinson


















Nama Lengkap: Louis William Tomlinson
Tanggal Lahir: 24 Desember 1991
Tinggi: 175cm
Twitter: @Louis_Tomlinson
Film Favorit: Grease
Warna Favorit: Dark Red

Komentar saya: Super kocakers Akang Louis yang ganteng beuuud. Sialnya gak tau kenapa dia yang paling sedikit dapat part nyanyi, padahal suaranya oke juga. Akang satu ini jangan terlalu dikasih deket sama Akang Harry, takutnya nanti tiba-tiba Akang Harry perutnya isi. Soalnya kalo mereka ketemu kayak kukang, suka nempel misahnya susah.



Ya Allah yang Maha Mendengar
Kenapa lima keajaiban tuhan ini gak tinggal di Indonesia aja?????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar